Dandim 0302/Inhu Bersama Pemkab Ekspose Rencana  TMMD KE 109 Tahun 2020

Dandim 0302/Inhu Bersama Pemkab Ekspose Rencana  TMMD KE 109 Tahun 2020

RENGAT- Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu  menggelar ekspose kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 tahun 2020 bersama Kodim 0302/Inhu di ruang rapat kantor Perusahaan Umum (PU)Kab.Indragiri Hulu Kel.Pematang Rebah Kec.Rengat Barat Kab.Indragiri Hulu,Rabu (19/08/2020).

Ekspose ini dilaksanakan, sebagai salah satu perencanaan secara keseluruhan dan juga ekspose kepada Pemerintah Daerah. Yang tujuannya adalah, memberikan gambaran tentang seberapa jauh kesiapan untuk menghadapi TMMD ke-109 tahun 2020 di wilaya kecamatanKuala Cinaku,Rengat Barat dan Kecamatan Batang Cinaku.

Dandim 0302/Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan,S.Sos.,M.Han., yang juga selaku Dansatgas TMMD ke-109 mengatakan bahwa.

Secara garis besar, kegiatan ini diharapkan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Dan melalui eksopese ini, Tim TMMD juga menginginkan saran dan masukan dari Forkopimda dan kepala - kepala OPD serta unsur lainnya.

''Tentunya dengan masukan ini kita berharap bisa menyempurnakan perencanaan kita kedepan, sehingga apapun yang menjadi program kita kedepan memang itu tepat sasaran dan tepat guna bagi masyarakat.

Untuk pelaksanaannya, pihak Kodim 0302/Inhu masih menunggu informasi dari komando atas, khususnya dari staf teritorial Angkatan Darat (AD).

Sementara itu, Sekda Kabupaten Indragiri Hulu,yang mewakili Bupati Indragiri Hulu H Yopi Arianto,SE. menyambut baik apa yang sudah di programkan oleh Kodim 0302/Inhu. Bahkan, program TMMD di tahun 2020 ini akan di support  oleh Pemerintah Daerah.

"Harapannya, program yang menjadi sasaran TMMD nanti dapat di nikmati oleh masyarakat dan dengan hasil serta kwalitas yang memuaskan.

 Dan karena ruhnya TMMD ini bekerja bersama, maka kami dari Pemerintah Daerah akan mensupport penuh, bahkan siap membantu mengerahkan masyarakat untuk membantu TNI.


Berita Lainnya

Index
Galeri